>>>>>>>>>>>> gilalogika.blogspot.com <<<<<<<<<<<
>>>>>>>>>> GILALOGIKA DI FACEBOOK <<<<<<<<<<<

Ketahuan, Perampok Telan “Senjatanya”?

Uang tidak dapat, perampok ini pun harus menelan ”senjatanya”. Otoritas di Ohio, AS, mengatakan, seorang perempuan berupaya merampok sebuah bank dengan menyodorkan secarik kertas berisi ancaman.

Tanpa disadari, di belakang perempuan itu berdiri petugas keamanan tanpa seragam. Mengetahui keberadaan petugas tersebut, perempuan itu, Lois Harvey, mencoba memakan kertas yang disodorkannya kepada teller.

Agen Khusus FBI Harry Trombitas mengatakan, Harvey yang mengenakan kaca mata itu berupaya merampok Bank Columbus Chase. Trombitas mengatakan, sebenarnya dia adalah seorang petugas keamanan yang sedang tidak bertugas dan tidak memahami apa yang tengah terjadi.

Namun, ketika Harvey menyadari kehadirannya, Harvey segera mengambil kertas itu dan mengambil langkah seribu. Di luar, petugas lain menahan perempuan berusia 40-an tahun itu.

Trombitas menceritakan, Harvey berusaha menelan kertas yang disodorkannya kepada teller untuk menghindari barang bukti. Kemudian, Harvey memuntahkannya di tepi jalan. Harvey pun harus mendekam di penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar