>>>>>>>>>>>> gilalogika.blogspot.com <<<<<<<<<<<
>>>>>>>>>> GILALOGIKA DI FACEBOOK <<<<<<<<<<<

Dokter Palsu Suntik Semen ke Bokong Wanita

Niat wanita ini ingin mendapatkan bokong lebih seksi. Namun, dokter bedah palsu malah menyuntiknya dengan semen, minyak mineral dan cairan untuk menambal ban bocor.

Si wanita ingin bekerja di klub malam dan mencari seseorang yang bisa melakukan bedah plastik dengan harga ‘miring’. Polisi menyatakan, yang ditemukan korban hanyalah wanita lain yang mengaku sebagai dokter bedah dan mengisi bokongnya dengan bahan-bahan di atas.

Tersangka, lanjut polisi, dilahirkan sebagai seorang pria dan mengaku sebagai wanita dalam identitasnya. Si dokter palsu ini juga pernah membedah dirinya sendiri dan polisi sedang mencari apakah ia pernah melakukan hal serupa pada korban lain.

Oneal Ron Morris (30) akhirnya ditahan pada akhir pekan lalu setelah diburu selama setahun terakhir. Ia dituding melakukan praktik medis tanpa izin yang menyebabkan luka serius pada tubuh pasien-pasiennya.

Dalam foto polisi, Morris adalah seorang wanita bertubuh kecil yang bibirnya tebal seperti disengat lebah. Alisnya terangkat dan mengenakan anting besar, serta memiliki bagian belakang yang besar. Ia dibebaskan dengan jaminan.

Sersan Kepolisian Miami Gardens Bill Bamford menyatakan, Morris berpindah-pindah rumah selama setahun ini, mengendarai Mercedes hitam dan menghindar dari pengawasan petugas. Ia tertangkap ketika seorang opsir melihat mobilnya terparkir di luar rumah.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar