>>>>>>>>>>>> gilalogika.blogspot.com <<<<<<<<<<<
>>>>>>>>>> GILALOGIKA DI FACEBOOK <<<<<<<<<<<
Vaksin Anti Rokok Segera Tersedia



Jakarta- Perokok akan dapat menggunakan vaksin suntik untuk membantu berhenti dari kebiasaan itu menyusul kesepakatan antara GlaxoSmithKline (GSK) dan Nabi Pharmaceuticals.

Vaksin tersebut disuntikkan dan bekerja dengan menciptakan anti bodi yang mengikat molekul nikotin untuk mencegahnya masuk ke dalam darah.

Vaksin NicVAX bekerja dengan mencegah nikotin dalam tembakau masuk ke dalam otak, bagian di mana sensasi adiktif diciptakan. Uji coba yang dilakukan menunjukkan setengah dari orang yang merokok bisa mencoba berhenti.

GSK akan membayar US$ 35,7 juta di muka dari jumlah total sebanyak US$ 440 juta sebagai bagian dari perjanjian yang akan memberikan keuntungan bagi perusahaan di masa mendatang.

Angka yang muncul dari Asosiasi Paru-paru Amerika menyatakan bahwa 90% perokok yang berhenti akan mencoba menghisap dan kecanduan rokok lagi. Namun vaksin yang diciptakan akan membentuk anti bodi yang mencegah hal itu.

Jika sukses, vaksin tersebut akan membantu mencegah angka kematian di seluruh dunia.

Jean Stephenne, presiden divisi biologis GSK mengatakan, “Jika ini disetujui, teknologi itu akan menjadi cerita sukses yang membantu perokok untuk berhenti dan tidak mencoba kembali. Sebuah kebiasaan yang sangat sulit untuk dihentikan secara permanen.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar