>>>>>>>>>>>> gilalogika.blogspot.com <<<<<<<<<<<
>>>>>>>>>> GILALOGIKA DI FACEBOOK <<<<<<<<<<<

Peminum Teh Hijau Aman dari Kanker?

Nashville - Hasil studi terbaru semakin memperkuat pernyataan bahwa teh hijau baik untuk mencegah kanker. Seperti apa?
Seperti dikutip dari reuters, studi di Kanada yang mengikuti perkembangan wanita China selama lebih dari satu dekade, menyatakan bahwa wanita yang secara reguler meminum teh hijau memiliki lebih rendah risiko ancaman terkena kanker tenggorokan.
Laporan yang dipublikasikan di jurnal American Journal of Clinical Nutrition tersebut, menemukan bahwa lebih dari 69 ribu wanita yang minum teh hijau sebanyak tiga kali sepekan memiliki prosentase 14% lebih rendah untuk terkena kanker.
Teh hijau mengandung zat kimia antioksidan atau EGCG, yang mencegah kerusakan sel tubuh, yang dapat mengarah pada kanker dan penyakit lainnya.
"Konsumsi teh memang terkait dengan penurunan risiko kanker, yang dianjurkan oleh wanita-wanita China sejak jaman dulu," ujar Wei Zheng dari Vanderbilt University School of Medicine di Nashville, pada studi tersebut.
Namun tidak ada dari bukti-bukti di atas, yang menganjurkan secara langsung bahwa jika orang ingin menyingkirkan kanker harus dengan langsung mengkonsumsi teh hijau. [ikh]
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1919851/peminum-teh-hijau-aman-dari-kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar