>>>>>>>>>>>> gilalogika.blogspot.com <<<<<<<<<<<
>>>>>>>>>> GILALOGIKA DI FACEBOOK <<<<<<<<<<<

Studi: Kaki Manusia Bisa Bicara



INILAH.COM, Jakarta - Peneliti mengungkapkan gerakan kaki sebagai pengirim sinyal. Seorang wanita yang tertarik pada pria juga akan terlihat dari kakinya.

Kontak mata dan bahasa tubuh telah lama dianggap sebagai pengirim sinyal kecurangan, gugup, daya tarik seksual atau kebohongan.

Prof Geoffrey Beattie Kepala Sekolah dan Dekan Ilmu Psikologi di Universitas Manchester mengatakan banyak orang yang tidak tahu pesan-pesan rahasia kaki yang mereka ungkapkan.

Menurut penelitian, jika seorang wanita naksir seseorang dan tertawa, kakinya akan bergerak menjauh dari tubuhnya dan dia akan memiliki postur kaki terbuka.

Jika kakinya disilangkan, atau terselip di bawah tubuhnya maka dia tidak tertarik kepada laki-laki itu. Laki-laki di sisi lain tidak memberikan sinyal ketertarikan seksual dengan kaki mereka.

Jika seorang pria gugup, akan menunjukkan perasaannya dengan meningkatkan gerakan kakinya. Namun perempuan, melakukan hal yang berlawanan, dan tetap menjaga kaki mereka meskipun mereka gugup.

"Sementara orang tahu ekspresi wajah atau tangan, mereka sering tidak tahu pesan dari kaki dari gerakan kaki yang mereka kirimkan,” kata Prof Beattie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar