>>>>>>>>>>>> gilalogika.blogspot.com <<<<<<<<<<<
>>>>>>>>>> GILALOGIKA DI FACEBOOK <<<<<<<<<<<

Gembok Digital dengan Kombinasi Angka dan Huruf

New York - Saat ini zamannya semua serba digital, termasuk gembok. Produsen gembok asal Amerika Serikat, Master Lock, baru-baru ini meluncurkan gembok digital yang diberi nama Master Lock Dial Speed 1500eDBX.
Dilansir oleh Dvice, Master Lock Dial Speed 1500eDBX menggunakan sistim elektronik untuk membuka gemboknya sebagai pengganti sistim putar. Untuk membuka gembok, pengguna cukup menekan tombol panah yang ada (atas, bawah, kiri dan kanan) yang juga berisi angka dan huruf di bagian atasnya untuk memudahkan mengingat sebuah kata kunci.
Master Lock Dial Speed 1500eDBX mempunyai dimensi ukuran 51 mm dan terbuat dari bahan metal. Sebagai sumber dayanya, gembok ini menggunakan baterai bertipe CR2302 yang diklaim memiliki kekuatan hingga lima tahun.
Master Lock Dial Speed 1500eDBX juga sudah dilengkapi lampu LED, yang akan memudahkan pengguna membuka gembok di malam hari atau di tempat yang gelap.
Pertanyaan selanjutnya, bagaimana kalau pengguna lupa dengan kata kuncinya?
Tidak perlu khawatir, karena pengguna bisa menyimpan password utama di web sekuriti Master Lock di www.masterlockvault.com. Jadi di saat lupa dengan kata kunci, pengguna tinggal masuk saja ke web ini saja.
Master Lock Dial Speed 1500eDBX sudah dipasarkan di AS. Gembok canggih ini dibandrol dengan harga US$24,99 atau sekitar Rp235 ribu. [mor]
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1883397/gembok-digital-dengan-kombinasi-angka-dan-huruf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar