>>>>>>>>>>>> gilalogika.blogspot.com <<<<<<<<<<<
>>>>>>>>>> GILALOGIKA DI FACEBOOK <<<<<<<<<<<

Makhluk luar angkasa

Berbicara tentang makhluk ruang angkasa alias alien memang membuat penasaran. Dr. Edgar Mitchell, seorang mantan astronot NASA yang pernah ikut dalam penerbangan ke bulan bersama Apollo 14 pada tahun 1971 membuat pernyataan yang menghebohkan, ia mengungkapkan dengan jelas gambaran makhluk luar angkasa yang pernah dilihatnya tersebut dalam sebuah wawancara yang diadakan oleh sebuah radio swasta di Amerika.

Dr. Edgar mengungkapkan bahwa makhluk ruang angkasa atau Allien tersebut memang nyata dan bukanlah rekaan semata. Bentuknya pun sama dengan yang digambarkan oleh Steven Spielberg, dalam film E.T. "Makhluk luar angkasa itu ramah,memiliki badan yang kecil pendek dengan kepala dan mata yang besar," ujar nya.

Ia mengungkapkan bahwa pesawatnya pernah melakukan kontak dengan keberadaan makhluk tersebut. "Saya berani mempertanggung jawabkan ucapan saya. Menurut saya mereka itu baik. Jika tidak, mungkin bumi sudah hilang sejak lama. Jadi percayalah bahwa sebenarnya fenomena UFO itu ada," ujarnya.

Menurutnya, pihak NASA-lah yang selama ini mencoba menutup-nutupi kebenaran keberadaan makhluk luar angkasa. Mengenai wawancara Dr. Edgar ini, pihak NASA menyatakan tak ingin menggapi dengan serius.


Kalau sampean ingin membaca wawancara Dr. Edgar tentang keberadaan mahluk luar angkasa silahkan baca di news.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar